Senin, 28 Desember 2009

Lantai Ter"Datar" Yang pernah ada

sering kali manusia (apalagi seumur kita ke atas) ga pernah puas ama apa yang udh dimilikin...
emang saya terakhir2 ini sempet kecewa ama kehidupan saya yang "datar2" aja....

Datar ; ngejalanin kegiatan yang gitu2 aja..
ga ada perkembangan, apalagi di karir (di kasus saya yaitu band)..
Penyakit "cuek" saya ama kluarga ga ilang2...
n masih banyak lagi...

tapi gara2 seseorang, dia udh ngebuka pikiran saya, cuma manusia yang berpikiran pendek, dan mempunyai sedikit peluang untuk maju yang cuma mengeluh dan mengeluh akan hidupnya...

Orang2 yang hidupnya serba kurang akan mengeluh : "knp hidup saya susah??"
Orang2 yang hidupnya serba cukup akan mengeluh : "kapan saya akan bisa lebih lagi??"
Orang2 yang hidupnya serba lebih akan mengeluh : "saya jenuh dengan materi,apa yg harus saya cari lg?"

itulah kalimat2 yang akan keluar bila kita menjadi orang yang tidak bisa mensyukuri apa yang udh kita miliki...

mungkin (dan kayanya emang bener), 1 tahun terakhir ini saya terus mengeluh, terutama pada satu teman saya : "Lin, ko idup gw gini2 aja, asli, bosen banget, kadang2 gw jenuh kuliah,band,jg jenuh maen drum"

tapi seseorang udh bisa ngebuka pikiran gw (someone in this note)...
"KELUHAN" adalah sampah yang ada di otak kita...
Siapa yang bikin hidup saya datar????
SAYA SENDIRI...

saya ga bisa manfaatin semua sesuatu yang udh ada...
saya yakin, klo saya dari dulu ga mengeluh dan trus mencari dan manfaatin semua kemungkinan yang ada untuk merubah hidup ke arah yang lebih baik, saya yakin "KELUHAN-KELUHAN" itu ga akan keluar dari mulut...

sekarang saya sedang mencoba untuk merubah lantai hidup saya menjadi tangga yang terus naik ke atas bukan turun...

hahaha....cukup klise...tapi bener ko...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar